Priscilla Yong Sang Ratu Sulam Alis & Bibir.

Terlahir dengan kecantikan serta keindahan tubuh yang sempurna membuat sosok Priscilla Yong semakin mempesona bak bidadari yang turun ke bumi dengan berbagai keahliannya yang mumpuni.

Dari sekian talent yang dimiliki oleh wanita cantik ini salah satunya yang paling menonjol adalah keahliannya dalam teknik sulam alis dan bibir yang telah dikenal oleh khalayak umum.

Kecantikan serta keterampilan yang dibalut dalam gemulai atittude hidupnya membuat Priscilla Yong mendapat julukan Sang Ratu Penyulam Alis dan Bibir. Sang ratu selalu tampil trendy dan up to date hingga kariernya cepat sekali melambung diatas atmosfir kecantikan Nusantara.

Priscilla yang yang cantik dan modis sebelum meniti karier di bidang ini adalah seorang model yang sangat populer, ketertarikannya terhadap dunia sulam alis dan bibir adalah kepiawaian dia dalam melihat celah bisnis yang relevan bagi kesehatan dan kecantikan para wanita Indonesia. Setelah mempersiapkan diri dengan matang maka Priscilla segera bergabung didalam jaringan Erpour yang telah melegenda di seluruh pelosok Jagad Raya.

Keputusannya untuk bergabung bersama Erpour adalah salh satu keputusan terbaik didalam hidupnya. Erpour adalah klinik kecantikan yang telah cukup matang malang melintang didalam dunia bisnis kecantikan dan memiliki banyak sekali konsumen kelas atas dan menengah atas yang sangat potensial. selain itu Erpour Klinik juga dilengkapi dengan berbagai peralatan standard International yang sangat mumpuni hingga bisa menjamin kepuasan konsumen walaupun harus merogoh kocek yang lumayan tinggi.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »