HAIR AND MAKE-UP GUIDE TREND 2014

RENAISSANCE

Kata Renaisans diambil dari bahasa Perancis yang bermakna “lahir kembali”, pertama kali digunakan dan diartikan oleh seorang sejarawan Perancis Jules Michelet. Secara historis, Renaisans yang terjadi pada abad ke 14 hingga abad ke 17, adalah suatu gerakan yang meliputi suatu jaman dimana orang-orang merasa dirinya telah lahir kembali dalam keadaban.
Era revolusi dalam kesadaran, keberanian, kepandaian yang luar biasa, kemandirian individu, kebudayaan, dan kebebasan, yang seringkali semua itu tiada batasnya,eranya semangat dalam pernyataan jati diri dan pemuasan diri. Keingingan manusia untuk menonjolkan diri baik dari keindahan jasmani maupun kemampuan intelektual; dituangkannya dalam berbagai karya seni lukis, seni pahat, seni sastra yang sangat menakjubkan.
Sebuah era dimana perebutan tahta oleh para raja dan ratu dalam memenuhi kehausan akan kekuasaan dan kemuliaan.. Ambisi, Cita-cita, dan semangat kesatriaan yang menginginkan keperkasaan dan kemasyuran.
Renaisans adalah kebangkitan budaya, ilmu pengetahuan, dan teknologi. Kebebasan intelektual dalam berkarya dan bereksperimen telah melahirkan begitu banyak pemikiran-pemikiran filsafat baru dan sumber pengetahuan yang dijadikan model serta dasar bagi seluruh peradaban manusia. Layaknya mesin waktu, buku ini mengkisahkan para tokoh-tokoh inovator besar dalam masa Renaisans, orang-orang yang penuh semangat untuk mengedepankan gagasan baru yang membawa perubahan bagi peradaban manusia hingga sampai seperti sekarang ini.
Terinspirasi melalui tokoh-tokoh penting pada era Renaisans, koleksi trend terbaru dari Rudy Hadisuwarno mengkolaborasikan sensasi dan drama di era Renaisans dengan sensualitas dan semangat seorang wanita modern. Kami persembahkan tatanan rambut dan make-up yang melahirkan wanita-wanita baru yang dinamis, elegant dan elok nan mempesona.

ingin tahu trendnya, klik aja RENAISSANCE



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »