Anggra Septa Cantik dengan Fashion Make Up

Sering kali kita bingung bagaimana cara merias wajah yang tepat untuk aktifitas sehari-hari maupun pesta malam, fashion make up bisa menjadi pilihan dalam menerapkan make up serasi disiang maupun malam hari. 
Make Up artist muda dan berbakat, Anggra Septa telah meluncurkan sebuah buku yang bertajuk " Cantik dengan fashion Make-Up." Buku setebal 112 halaman terbitan Gramedia ini diluncurkan pada acara launching buku yang dikemas sangat apik dan meriah.
Buku cantik dengan fashion Make Up secara khusus mengulas tentang riasan fashion sehari hari, riasan fashion untuk saat istimewa serta riasan efek spesial yang dilengkapi dengan foto-foto step bye step dari masing-masing riasan.

Melalui bukunya, Anggra Septa berusaha untuk menuangkan setiap ide dan imaginasinya menjadi sebuah karya kreatif yang berbeda dan unik dari make Up artist lainnya. Anggra yang mulai naik sejak beberapa tahun belakangan ini berusaha untuk menancapkan kuku dan karakteristik karyanya didalam dunia Make Up artist Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »