BeautyEight Indonesia Magazine Vol I

 Setiap hari, kita selalu menemukan hal baru penuh passion. Bersama mereka, kita akan menemukan kreasi-kreasi baru penuh cita rasa hingga konsep marketing yang kian hari kian berkembang.

Belum reda nafas, mengelaborasi trend 2012. Pertengahan tahun ini, bagi industri salon kecantikan, khususnya team kreatif, kembali ‘disibukkan’ dengan konsep untuk tahun mendatang. Sungguh sebuah pekerjaan yang menantang lahirnya ide-ide baru yang segar.
Tentu saja semuanya bermuara untuk memanjakan kalangan fashionista yang saat ini tidak mengenal batas usia, profesi atau status ekonomi.
 
Bagi Kami, realitas itu menjadi chance positif untuk tampil lebih maksimal. Teramat penting bagi kami untuk menjadi begian dari medium yang tepat untuk menyampaikan berbagai isue terkini berkaitan dengan perkembangan industri salon kecantikan sebagai reader utama kami.

Sehingga, kami memiliki pijakan dan dapat memilih positioning yang tepat sebagai media profesional salon. Teramat penting bagi kami selalu menyampaikan inspirasi up to date dunia rambut dan kecantikan. Tanpa mengabaikan potensi mereka yang belum memiliki kesempatan mengekspresikan kreasi-kreasinya. Tentunya, BeautyEight Indonesia Magazine menjadi ‘panggung’ yang tepat. Dan titian untuk meraih masa depan.

untuk melihat kontenya klik aja,
BeautyEight Indonesia Magazine Vol I



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »